PHBI Desa Beleka gelar kegiatan positif di bulan penuh berkah - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 22 April 2022

PHBI Desa Beleka gelar kegiatan positif di bulan penuh berkah

PHBI Desa Beleka gelar kegiatan positif di bulan penuh berkah

 
PHBI Desa Beleka gelar kegiatan positif di bulan penuh berkah

OPSINTB.com - Pemuda-pemudi Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang tergabung dalam Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Beleka menyelenggarakan kegiatan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut mengusung tema "Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah". Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Beleka pada Kamis (21/4/2022).

Perwakilan panitia sekaligus pembina acara PHBI 2022, Muhammad Ali Bagas berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kreativitas para pemuda Desa Beleka dalam membangun Desa Beleka ke depannya. Selain itu juga bisa membangun semangat dan solidaritas pemuda-pemudi demi kemajuan Desa Beleka tercinta ke depannya. 

"Generasi emas Desa Beleka yang religius bisa tumbuh dan berkembang dengan adanya kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini," ungkap pria yang karib disapa Bagas ini. 

Dia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak. Baik desa, kecamatan, kabupaten sampai provinsi untuk terus meningkatkan tingkat kreativitas para pemuda Desa Beleka. Harapannya, dengan mengajak para pemuda melalui sisi religius, ke depannya akan lahir para pemuda yang penuh kreatifitas dan beragama. 

"Dengan kita menyentuh dari sisi keagamaan, saya berharap kemajuan Desa Beleka yang sudah terkenal dengan kerajinannya bisa lebih dan lebih berkembang. Kegiatan ini akan kami laksanakan terus menerus dan akan kami jadikan sebagai ajang silaturahmi para pemuda-pemudi Desa Beleka," ungkapnya. 

Di satu sisi, Jopi Hendrayani selaku perwakilan dari Solidaritas Masyarakat Desa Beleka dan perwakilan dari tokoh pemuda Desa Beleka mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh pemuda-pemudi Desa Beleka itu. 

Jopi berharap, dengan adanya kegiatan yang positif itu, para pemuda Desa Beleka lebih maju dan berkembang ke depannya, karena seyogyanya maju dan tidaknya sebuah desa ada di tangan pemuda-pemudi desa itu sendiri.

"Salam kekompakan dan salam persaudaraan. Beleka adalah milik kita bersama dan Beleka merupakan ikon yang paling awal mempromosikan Kabupaten Lombok Tengah melalui sentra kerajinan rotan dan ketak/atte yang sudah mendunia," ucap Jopi. 

Jopi sangat berterimakasih kepada para pemuda-pemudi di Desa Beleka atas terlaksananya acara Gema Ramadhan Desa Beleka 1443 Hijriah dengan tema "Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah" itu. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan mampu membuat pemuda-pemudi kita lebih kreatif kedepannya," harap Jopi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama