Jelang MotoGP, hotel berbintang di Mandalika sudah full booking - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 10 Maret 2022

Jelang MotoGP, hotel berbintang di Mandalika sudah full booking

Jelang MotoGP, hotel berbintang di Mandalika sudah full booking

 
Jelang MotoGP hotel berbintang di Mandalika sudah full booking

OPSINTB.com - Menjelang perhelatan MotoGP seri kedua yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika Street Sirkuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah sejumlah hotel bintang dua ke atas sudah dinyatakan full booking atau penuh.

Rata-rata pemesan merupakan ofisial, kru, pembalap, dan para korporat yang akan bertugas mengurus persiapan balap MotoGP. Seperti korporat Pertamina, Diandra, dan berbagai korporat lainnya yang mengurus untuk kesiapan venue balapan.

"Karena kami lebih diprioritaskan menerima para tamu yang mengurus venue balap. Agar mereka siap dan tidak terlalu jauh dari lokasi karena tanpa mereka event ini tidak bisa jalan," kata Ketua Asosiasi Hotel Mandalika Samsul Bahri kepada opsintb.com, Kamis (10/3/2022).

Lanjut Samsul, untuk akomodasi dan restoran pihaknya bahkan telah mempersiapkan sejak tes pramusim. Untuk itu pada saat menjelang diselenggarakannya balap MotoGP, pihaknya hanya tinggal membenahi hal-hal yang dianggap masih kurang.

"Kami selalu koordinasi dengan semua hotel apa yang masih menjadi kekurangan dan saat ini kami tinggal memaksimalkan saja," imbuh Samsul.

Secara keseluruhan Asosiasi Hotel Mandalika sendiri menaungi 57 hotel. Tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Lombok Tengah. Hotel-hotel tersebut diperkirakan akan terisi 4 atau 5 hari menjelang event MotoGP berlangsung.

'Untuk ketersediaan 4 sampai 5 hari menjelang balapan tamu sudah akan berdatangan," jelas Samsul. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama