BD tak berkutik saat kedapatan bawa sabu di kos-kosan Taliwang - OPSINTB.com | News References -->

11/03/22

BD tak berkutik saat kedapatan bawa sabu di kos-kosan Taliwang

BD tak berkutik saat kedapatan bawa sabu di kos-kosan Taliwang

 
Pengedar sabu di taliwang

OPSINTB.com - Anggota Satuan Narkoba Polres Sumbawa Barat menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial BD (31) laki- laki asal Lingkungan Sampir, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi mengatakan, BD ditangkap di kos-kosan di lingkungan Kenangan Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang KSB pada Kamis (10/3/22) pukul 15.00 wita.

Eddy menjelaskan kronologis penangkapan, pada hari Kamis sekitar pukul 11.00 wita anggota mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang beralamat di Lingkungan Sampir, sering melakukan transaksi narkotika di kos yang berada di lingkungan Kenangan Kelurahan Arab.

Kemudian, Kasat Narkoba AKP Moh Fathoni memerintahkan anggota opsnal untuk menindak lanjuti laporan tersebut. Lalu anggota langsung berangkat menuju TKP. Saat anggota tiba di TKP, langsung mengamankan pelaku saat ia mau naik ke tangga kosnya.

Ketika pelaku melihat anggota opsnal langsung membuang bungkus rokok di halaman kosnya lalu anggota opsnal mengamankan  pelaku.

"Sebelum dilakukan penggeledahan, anggota menemukan barang bukti berupa 1 poket yang diduga sabu dengan berat bruto 0,55 gram, 1 unit Hp Xiaomi, 2 buah pipet plastik yang masih terpasang ditutup botol, 1 botol mineral tanpa tutuo, dan 2 buah korek api gas," terangnya, Jumat.

Selanjutnya pelaku BD bersama barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama