Balita 3 tahun ditemukan meninggal di saluran irigasi Lombok Utara - OPSINTB.com | News References -->

15/03/22

Balita 3 tahun ditemukan meninggal di saluran irigasi Lombok Utara

Balita 3 tahun ditemukan meninggal di saluran irigasi Lombok Utara

 
Balita 3 tahun ditemukan meninggal di saluran irigasi Lombok Utara

OPSINTB.com - Telah ditemukan anak yang terseret arus aliran irigasi yang ada di Dusun Kebaloan Desa Sesait menuju arah Desa Dangiang Kecamatan Kayangan dalam keadaan meninggal dunia. Sebelumnya korban dilaporkan hilang pada hari Sabtu (12/3/2022) sekitar pukul 17.00 wita.

Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno menerangkan, setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Kayangan berkoordinasi dengan Tim SAR Provinsi NTB bersama masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir saluran irigasi menuju Melepah Desa Dangiang.

Kapolsek mengatakan pada Minggu (13/03/2022) pukul 08.00 wita, korban berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Kayangan bersama Tim SAR di aliran irigasi yang sudah masuk Desa Santong Mulia, berbatasan langsung dengan Dusun Melepah Desa Dangiang.

"Jarak dari rumah korban dengan tempat ditemukannya sekitar 1 km, setelah berhasil ditemukan kemudian langsung dibawa ke rumah korban," ucap Iptu Hadi.

Adapun identitas korban adalah Anisa Santri Askia, umur 3 tahun, jenis kelamin perempuan yang beralamatkan di Dusun Sesait Desa Sesait Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara. 

Iptu Hadi di lokasi pencarian menyampaikan bahwa pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama