Pesta miras di kos, saat digeledah isi kulkas penuh vodka smirnoff - OPSINTB.com | News References -->

12/02/22

Pesta miras di kos, saat digeledah isi kulkas penuh vodka smirnoff

Pesta miras di kos, saat digeledah isi kulkas penuh vodka smirnoff

 
Pesta miras di kos, saat digeledah isi kulkas penuh vodka smirnoff

OPSINTB.com - Polsek Utan Polres Sumbawa berhasil mengamankan belasan botol miras jenis vodka smirnoff, Jumat (11/02/22) malam.

Miras tersebut diamankan dari salah satu kos milik pemuda yang berlokasi di Desa Stoweberang, Kecamatan Utan.

Kapolsek Utan, Iptu M Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya sekelompok pemuda yang tengah pesta miras di sebuah kos- kosan.

"Setelah didatangi, benar saja petugas mendapati sekelompok pemuda yang sedang pesta miras jenis anggur, dan saat dilakukan penggeledahan petugas juga menemukan 12 botol miras jenis vodka yang disimpan di dalam kulkas," terang Kapolsek.

Para pemuda tersebut kemudian diamankan beserta seluruh barang bukti ke Mapolsek Utan guna pendataan dan proses penyelidikan lebih lanjut.

Sambung Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan operasi imbangan kepolisian kewilayahan Bina Kusuma Rinjani 2022 dalam rangka imbangan Ops Mandalika 1 Rinjani 2022 Polda NTB yaitu event pramusim Moto GP 2022 sekaligus mengantisipasi dan menekan kasus 3C serta kenakalan remaja, miras, narkoba, dan prostusi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama