Percakapan pelaku penebasan leher dan korban, "saya ini kakek" - OPSINTB.com | News References -->

02/02/22

Percakapan pelaku penebasan leher dan korban, "saya ini kakek"

Percakapan pelaku penebasan leher dan korban, "saya ini kakek"

 
Percakapan pelaku penebusan leher dan korban, "saya ini kakek"

OPSINTB.com - Tindakan penganiayaan terhadap korban atas nama Endi Pratama (17) oleh kakek berinisial AM (75) terjadi di Dusun Aik Bukak, Desa Aik Bukak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Korban dan pelaku sama-sama beralamat di Dusun Aik Bukak.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Sribagio menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di areal persawahan di Dusun Aik Bukak pada Selasa (01/2/2022) sekitar pukul 19.30 wita.

Kejadian berawal dari korban dan tiga orang saksi sedang duduk di dalam sebuah gubuk diareal persawahan. Kemudian korban dan ketiga orang saksi melihat pelaku mendatangi korban dan ketiga orang saksi sambil menyenter ke arah korban dan dua orang saksi, kemudian pelaku bertanya, "sedang apa disini".
 
Dijawab oleh korban dan saksi "saya ini kakek", begitu mendengar jawaban tersebut kemudian pelaku mengarahkan senternya kepada korban dan tiga orang saksi serta langsung menebaskan parangnya ke pada korban dan ketiga orang saksi secara brutal.

Korban Endi terkena tebasan parang pada leher bagian belakang, sehingga mengalami luka robek dan berdarah, sementara ketiga saksi lari menyelamatkan diri.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban dan ketiga orang saksi tidak pernah punya masalah dengan pelaku," ungkap Kapolsek, Rabu (02/2/2022).

Berdasarkan informasi dari masyarakat pelaku sering menyendiri dan jarang berkomunikasi dengan warga lainnya, serta pelaku tinggal sendiri di tengah sawah dalam sebuah gubuk/rumah kecil.

Saat berita ini di naikan pihak keluarga korban sudah melaporkan penganiayaan tersebut, dan sudah dibuatkan Laporan Polisi oleh Polsek Batukliang Utara.

"Polisi juga telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sebuah parang dan senter yang digunakan pelaku serta melakukan olah TKP dan meminta keterangan tiga orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tutup Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama