Nurhasanah berlari buka pintu dan menemuka suami gantung diri - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 03 Februari 2022

Nurhasanah berlari buka pintu dan menemuka suami gantung diri

Nurhasanah berlari buka pintu dan menemuka suami gantung diri

 
Nurhasanah berlari buka pintu dan menemuka suami gantung diri

OPSINTB.com - Peristiwa gantung diri menggegerkan warga Dusun Nusantara, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (02/02/2022) sekitar pukul 17.00 wita.

Korban gantung diri hingga meninggal dunia tersebut berinisial SN (52), warga Duaun Nusantara.

Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Tanjung, Akp Cahyo Brurie menerangkan bahwa dari keterangan istri korban yaitu Nurhasanah, sekitar pukul 16.45 wita saat sedang mencuci piring,  istri korban melihat pintu kamar anaknya tertutup, kemudian memanggil korban tetapi tidak ada sahutan. Selanjutnya istri korban berlari membuka pintu dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali nilon warna putih di plafon dalam kamar rumahnya.

"Dari keterangan Istri korban dan saksi lain, korban mengalami depresi sejak sebelum lebaran kemarin dan sudah pernah berobat ke RSUD Lombok Utara, kemudian dirujuk untuk berobat ke Rumah Sakit Jiwa, namun obat yg diberikan tidak ada perubahan," tutur Kapolsek, Kamis (3/2/2022).

Dia menambahkan bahwa sekitar 4 bulan yang lalu, korban sudah pernah melakukan percobaan gantung diri akan tetapi berhasil digagalkan oleh istri korban. Dan sekitar 3 bulan terakhir ini, kata istri dan saksi lain, korban masih berobat jalan dan berkonsultasi dengan dokter.

Akp Cahyo menerangkan, anggota Reskrim Polsek tanjung bersama anggota Identifikasi Polres Lotara telah melaksanakan olah TKP hingga pukul 19.45 wita dan pihak keluarga korban, menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima peristiwa tersebut dengan menanda tangani berita acara penolakan otopsi. 

"Kemudian Korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Dusun Karang Bedil, Desa Tanjung, Lombok Utara," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama