Piala Soeratin, Perslotim U-17 raih poin sempurna - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 20 Januari 2022

Piala Soeratin, Perslotim U-17 raih poin sempurna

Piala Soeratin, Perslotim U-17 raih poin sempurna

 
Piala Soeratin, Perslotim U-17 raih poin sempurna

OPSINTB.com - Perslotim U-17 mengawali Piala Soeratin Asprov PSSI NTB regional Pulau Lombok dengan manis. Pasalnya di laga perdana, Perslotim mengemas poin sempurna, setelah mengandaskan PS Daygun U-17 dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion GOR 17 Desember Mataram, Kamis (20/01/2022).

Laga antara Perslotim U-17 melawan PS Daygun U-17 sejak kick off babak pertama berjalan alot, namun tepat di menit 9, dengan cantik Abdul Majid menjaringkan si kulit bundar dengan manis ke gawang PS Daygun. Setelah gol itu, pasukan PS Daygun mencoba mengambil alih permainan, tapi bisa dipatahkan oleh anak asuh Lalu Puji.

Pada babak kedua jalannya laga, pelatih dari kedua kesebelasan terlihat merubah pola dan strategi permainan, dengan digantinya beberapa pemain, namun permainan tidak banyak berubah, kali ini Perslotim junior mencoba keluar dari tekanan anak asuh Tohari, bahkan mendominasi jalannya permainan.

Tepat laga berjalan pada menit 62, dengan cermat pemain Perslotim muda nomor punggung 7 atas nama Abdurrahman mencetak gol indah  melalui tandukan keras, setelah menerima umpan silang melengkung dari sisi kanan lapangan, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Perslotim.

Atas raihan yang impresif itu, Manajer Persilotim, Iwan Setiawan mengaku cukup puas atas raihan pertandingan Perslotim muda hari ini dan menargetkan hasil sempurna juga bisa diraih pada laga berikutnya.

"Hasil hari ini kami cukup puas dengan skor 2-0. Tentu di pertandingan berikut kita harus menang, bila perlu dengan skor lebih meyakinkan," tekannya.

Masih kata dia, pihaknya dengan tim pelatih tentu akan terus melakukan evaluasi hasil pertandingan, utamanya terkait dengan mental para pemain muda Perslotim yang harus ditingkatkan, karena dikatakan dia sepanjang jalannya laga, terlihat beberapa pemain demam panggung.

"Mental pemain muda kita harus kita perhatikan. Itu harus menjadi PR bagi jajaran pelatih. Perslotim menang," tandasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama