Ini puluhan motor yang bikin bising di malam pergantian tahun - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 01 Januari 2022

Ini puluhan motor yang bikin bising di malam pergantian tahun

Ini puluhan motor yang bikin bising di malam pergantian tahun

 
Ini puluhan motor yang bikin bising di malam pergantian tahun

OPSINTB.com - Di malam pergantian tahun 2022, Polsek Taliwang mengamankan 20 sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Sejumlah knalpot yang diamankan kedapatan menggeber kendaraan mereka di depan Mapolsek setempat.

"Mereka menganggap yang punya telinga hanya mereka saja, tidak memikirkan kenyamanan orang di sekelilingnya. Ini sudah sangat mengganggu kenyamanan dalam berkendara," kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddy Soebandi, Jumat (31/12/2021).

Eddy mengatakan, dengan kejadian tersebut Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, AKP Made Sugiarta dengan sigap mengambil tindakan tegas, mengamankan sepeda motor dengan knalpot racing ke Mapolsek Taliwang.

"Dengan tindakan tersebut, Kasat Lantas berhasil mengamankan 20 sepeda motor yang menggunakan knalpot racing yang dianggap mengganggu ketertiban umum," terangnya.

Lanjut eddy, Kasat Lantas memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor agar tertib berlalulintas, serta dengan dilengkapi surat-surat berkendara. Kemudian dalam berkendara utamakan keselamatan dan hargai pengguna jalan lainya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama