Ada yang mau loncat dari lantai 4 Mall Mataram - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 07 Januari 2022

Ada yang mau loncat dari lantai 4 Mall Mataram

Ada yang mau loncat dari lantai 4 Mall Mataram

 
Ada yang mau loncat dari lantai 4 Mall Mataram

OPSINTB.com -  Peristiwa percobaan bunuh diri terjadi di Wilayah Karang Jangkong, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram tepatnya di Mall Mataram, Jumat pagi (7/1/2022) sekitar pukul 07.45 wita.

Keterangan ini disampaikan Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah di Mapolsek Sandubaya.

Dalam keterangannya, Kapolsek menjelaskan bahwa peristiwa ini diketahui berdasarkan laporan masyarakat bahwa di Mall Mataram ada seseorang yang naik ke lantai 4 yang diduga ingin melakukan peristiwa bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 4 tersebut.

"Atas informasi tersebut anggota piket dan lainnya segera menuju TKP yang dimaksud," jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di TKP yaitu dua orang scurity dan satu orang cleaning servis Mall Mataram yang kebetulan piket malam menceritakan, bahwa ada seorang perempuan (diperkirakan ibu korban) berteriak agar tidak terjun dari lantai 4 atap gedung tersebut.

"Saksi mendengar teriakan tersebut langsung menuju lokasi lantai 4 gedung tersebut dan melihat ada seorang perempuan yang berdiri dipinggir tembok atap, dan melihat seorang laki-laki (diperkirakan Ayah korban) berada tidak jauh dari korban, dan secara spontan saksi-saksi membantu lelaki tersebut menarik korban," jelas Nasrulloh.

Setelah berhasil dicegah, korban langsung dibawa oleh lelaki yang diduga ayahnya dibantu saksi-saksi turun dan langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih bersama perempuan yang diduga ibu korban yang menunggu di bawah dan langsung pergi, sehingga belum diketahui secara jelas identitas korban.

"Untuk identitas mobil telah kami peroleh dari rekaman CCTV dan untuk langkah selanjutnya kami akan menemui pemilik mobil tersebut untuk mengetahui identitas korban serta penyebab dari percobaan bunuh diri tersebut," tutup Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama