Tak pakai helm, Gubernur NTB 'diserbu' netizen - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 22 Desember 2021

Tak pakai helm, Gubernur NTB 'diserbu' netizen

Tak pakai helm, Gubernur NTB 'diserbu' netizen

 
Tak pakai helm, Gubernur NTB 'diserbu' netizen
 
OPSINTB.com - Gubernur NTB H Zulkieflimansyah nampak mesra dengan istri tercinta Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah, berboncengan mengendarai sepeda motor warna hitam di jalan raya. Kemesraan orang nomor satu di NTB itu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun facebook resminya (Bang Zul Zulkieflimansyah) pada Rabu (22/12/2021).

Namun, baru beberapa menit foto itu diunggah, netizen langsung melayangkan kritik pedas di kolom komentar postingan yang dimaksud. Bukan soal kemesraannya yang disasar oleh jemari netizen, melainkan kepatuhan sang gubernur dalam berkendara. 

Pasalnya, Bang Zul panggilan akrab gubernur, mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Begitu juga sang istri. Tidak hanya itu, motor yang digunakan juga tanpa spion dan plat nomor kendaraan.

Dari ratusan komentar tersebut, ada yang memberi pujian atas kesederhanaan dan kinerja sang gubernur. Namun netizen lebih banyak menulis komentar pedas, agar gubernur memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam berkendara.

"Mantap...lain kali lebih safety pak gub...kita tidak tau kpn musibah menimpa kita...Kelngkapan kendaraan seperti spion dan plat nmr penting jg...," tulis akun Famio Navarro.

Komentar yang sama juga ditulis oleh pemilik akun facebook Dhani El Prayogi. "Lebih elok lagi pak gubenur menggunakan motor yg ada plat nomornya dan menggunakan helm serta kaca sepion.. sebagai contoh utk masyarakat.. Sehat dan sukses selalu utk pak gubenur dalam membangun NTB..."

Sebagai bentuk sindiran, ada juga netizen yang menulis berkomentar lucu.

"Saya simpan foto nya , nanti kalau saya kena razia sy bisa tunjukin foto ini.. mudahan bisa lolos...," tulis akun Harry AngGarra McKeinly.

Di tengah padatnya komentar berbau kritikan, ada pula yang memberi pujian. "Pemimpin yg merakyat sehat selalu Bang Zul," tulis Dian Andre.

Hingga berita ini ditulis, postingan itu sudah mendapat 439 komentar, 2.886 like, dan 57 kali dibagikan.

Pada foto yang diunggah, tidak jelas dimana lokasinya. Pasalnya, gubernur hanya menulis caption 'Persiapan MotoGP'. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama