Pria asal Mataram ditemukan tewas hanyut di sungai - OPSINTB.com | News References -->

14/12/21

Pria asal Mataram ditemukan tewas hanyut di sungai

Pria asal Mataram ditemukan tewas hanyut di sungai

 
Pria asal Mataram ditemukan tewas hanyut di sungai

OPSINTB.com - Warga Lombok Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas terapung di sungai, tepatnya di Dusun Batu Rimba, Desa Persiapan Reban Madani, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Senin (13/12/2021).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Lingsar, Iptu Ketut Artana saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, sesuai keterangan dari saksi Ramidi yang bekerja sebagai penggarap sedang melintasi sungai di lokasi, melihat  benda yang mencurigakan yang terlintas dilihatnya seperti bangkai hewan.

Selanjutnya, Ramidi mencoba mendekati untuk memastikan apa yg dilihatnya, namun setelah ia mendekat benda yang dilihatnya tersebut merupakan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki.

Didasari hal itu, saksi Ramidi panik dan langsung memberitahukan dua rekannya. Selanjutnya mereka langsung menginformasikan kejadian tersebut kepada Kadus Batu Rimba kemudian melapor kepada Polsek Lingsar.

Atas laporan tersebut Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Lingsar dan 4 anggota lainnya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan TP TKP.

"Jadi kami sendiri ikut turun bersama anggota untuk melihat langsung yang di informasikan saksi," ungkap Artana (14/12) di Polsek Lingsar.

Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Lingsar berkordinasi dengan SPKT Polresta Mataram serta menghubungi piket Identifikasi Polresta Mataram guna melakukan olah TKP.

Sekitar pukul 18.00 Wita, lanjut Kapolsek, unit Identifikasi tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya evakuasi bersama masyarakat setempat, hingga pukul 19.00 Wita jenazah berhasil dievakuasi dari TKP yang selanjutnya dibawa menuju RS Bhayangkara untuk dilakukan visum luar.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP serta visum kemudian diketahui identitas korban bernama Ahmad Fauzal (53), pria asal Lingkungan Karang Buaye RT/RW : 05/092, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Keluarga korban menerima dengan iklas kepergian korban yang menganggap merupakan sebuah musibah. Kemudian sekitar pukul 12.51 Wita bertempat di RS Bhayangkara Polda NTB jenazah diserahkan ke pihak keluarga keluarga korban untuk disemayamkan sesuai dengan agama dan adat setempat. L

"Dari hasil visum kuat dugaan korban meninggal karena hanyut terbawa air," pungkas Artana. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama