Polisi borgol 'ninja' yang gasak toko Alfamart di Mataram - OPSINTB.com | News References -->

26/12/21

Polisi borgol 'ninja' yang gasak toko Alfamart di Mataram

Polisi borgol 'ninja' yang gasak toko Alfamart di Mataram

 
Polisi borgol 'ninja' yang gasak toko Alfamart di Sekarbela

OPSINTB.com - Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) pada 12/11/2021 lalu sekitar pukul 04.00 wita di toko Alfamart jalan Gajah Mada Lingkungan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram berhasil diungkap.

Berkat rekaman CCTV yang terpasang di depan Alfamart tersebut serta keterangan saksi/korban akhirnya kasus tersebut terungkap dan mengetahui ciri-ciri tersangka. Dan Tim Puma Polresta Mataram berhasil mengamankan tersangka yang diketahui berinisial A, pria 21 tahun warga Jempong Timur, lingkungan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela.

"Atas laporan korban yang bernama Sosial Hadi, pria 25 tahun, karyawan Alfamart, alamat lingkungan Tanjungkarang, Kecamatan Sekarbela, kota Mataram," ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi saat konferensi pers di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram, Rabu (23/12/2021).

Kapolresta menerangkan bahwa pada waktu dan tempat yang disebutkan di atas, tersangka A masuk ke Alfamart dengan menggunakan sarung ala ninja.

Oleh karena waktu kejadian masih sepi (pukul 04:00 wita), dan saat  berada di dalam toko tersebut, tersangka sempat mengancam karyawan yang berada di dalam toko dengan menggunakan sebilah parang, yang pada akhirnya karyawan tersebut berlari masuk ke ruangan belakang toko.

"Melihat keadaan sepi akhirnya tersangka membuka laci kasir dang membawa kabur uang tunai sebesar 2 juta rupiah. Oleh karena kejadian tersebut, korban melaporkan ke pihak yang berwajib," ujar Heri.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka adalah, satu buah sarung, sebilah parang, serta uang tunai 200 ribu rupiah sisa dari uang yang diambil tersebut. Saat ini tersangka berikut barang bukti telah berada di Mapolresta Mataram guna kepentingan penyidikan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama