Pamit ke kuburan ayah, pria di Lombok Tengah tewas gantung diri - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 29 Desember 2021

Pamit ke kuburan ayah, pria di Lombok Tengah tewas gantung diri

Pamit ke kuburan ayah, pria di Lombok Tengah tewas gantung diri

 
Pamit ke kuburan ayah, pria di Lombok Tengah tewas gantung diri

OPSINTB.com - Warga Dusun Wijen, Desa Persiapan Lelong, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng) dihebohkan dengan penemuan mayat berinisial MF, pria 26 tahun warga setempat pada Selasa (28/12/2021).

MF diindikasi melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri pada pohon beringin yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut pengakuan istrinya, MF sebelumnya berpamitan kepadanya dan mertuanya pergi ke kuburan untuk membersihkan makam almarhum ayahnya yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Sebelumnya dia pamitan sama saya pergi ke kuburan untuk membersihkan makam orang tuanya. Karena tak kunjung pulang saya mencari dan menemukannya sudah tergantung di pohon beringin,'' kata istri Almarhum.

Dari pengakuannya, semenjak pulang dari Malaysia dua hari lalu, ia melihat ada kejanggalan pada diri MF. "Almarhum sering tertawa dan bicara sendiri,'' imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Praya Tengah, IPDA Mas Panji Sorenggana saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus bunuh diri di wilayahnya tersebut.

Namun, ia belum bisa memastikan motif dari kasus tersebut. Akan tetapi, saat dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh MF, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kami upayakan untuk dilakukan visum, namun keluarga menolak dan sudah kami buatkan surat pernyataan penolakan,'' pungkasnya. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama