Roadshow ke Pulau Sumbawa, Ali Utsman pesan jaga solidaritas partai - OPSINTB.com | News References -->

22/11/21

Roadshow ke Pulau Sumbawa, Ali Utsman pesan jaga solidaritas partai

Roadshow ke Pulau Sumbawa, Ali Utsman pesan jaga solidaritas partai

 
Roadshow ke Pulau Sumbawa, Ali Utsman pesan jaga solidaritas partai

OPSINTB.com - Sekretaris DPD Gerindra NTB yang juga kandidat Gubernur/Wakil Gubernur dari Partai Gerindra, Ali Utsman Ahim melaksanakan roadshow ke Pulau Sumbawa.

Roadahow dimulai dari Kabupaten Sumbawa Barat yang sekaligus dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC Gerindra Sumbawa Barat, Sabtu (20/11/2021) di Taliwang.

"Semoga peletakan ini bisa dijadikan momentum untuk membangun pondasi yang kuat bagi segenap Keluarga Besar Partai Gerindra dan khususnya masyarakat Sumbawa Barat dalam menghadapi agenda politik ke depan, di samping upaya menjaga soliditas partai," harap Ali Utsman dalam sambutannya.

Beranjak dari kegiatan tersebut, ia dan rombongan yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Barat, Merlisa menyempatkan hadir di obyek wisata Mantar untuk bersilaturrahim dengan pengelola Pokdarwis Pariwisata Mantar Sumbawa Barat. Dalam diskusi ringannya Bersama pokdarwis, Ali banyak menggali potensi-potensi yang ada diKabupaten Sumbawa Barat khususnya di Desa Mantar untuk dapat memaksimalkan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar.

Setelah dari Kabupaten Sumbawa Barat, Ali Utsman bersilaturrahim dengan Keluarga Besar Gerindra Sumbawa di kediaman Ketua DPC Sumbawa, H Irwan Rahadi di jalan Mawar Kelurahan Bugis Sumbawa Besar, Minggu (21/11/2021). 

Sambutan hangat dan meriah juga dilakukan oleh Pengurus DPC, Anggota Fraksi, Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PIRA), PAC dan Para Patriot Pejuang Partai Gerindra dan simpatisan di tengah suasana hujan namun tak menyulutkan semangat juang para kader untuk menghadiri kegiatan Silaturrahim.

Dalam sambutan, H Irwan Rahadi selaku tuan rumah yang sekaligus komandan di Kabupaten Sumbawa, sangat berterima kasih kepada Ali Utsman yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah para kader dan patriot Partai Gerindra Sumbawa. 

"Alhamdulillah, kami menyambut baik kehadiran Pak Ali di Keluarga Besar Partai Gerindra Sumbawa, kami siap menjalankan amanat dan perintah partai dalam menghadapi agenda politik ke depan. Itu menjadi harga mati buat kami," tegas politisi santun dan bijak ini.

Selanjutnya Ali Utsman dalam orasi politiknya, menekankan kepada seluruh kader terutama segenap anggota fraksi Gerindra untuk jeli melihat persoalan-persoalan di tengah masyarakat, agar keberadaannya dapat memberi manfaat bagi segenap masyarakat. 

Ali Utsman juga banyak menyoroti kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat, baik kebijakan ekonomi, pertanian, kelautan dan masih banyak lagi yang harus menjadi kajian kita Bersama di dalam perjuangan Partai Gerindra. 

Di samping itu pula, Ali Utsman berharap kepada seluruh kader yang ada di Sumbawa agar patuh dan tunduk terhadap keputusan partai melalui pimpinan dimasing-masing wilayah, ini penting dalam menjaga soliditas dan marwah partai untuk menghadapi agenda politik ke depan.

Sebagai politisi muda yang lahir dari pergerakan mahasiswa, Ali Utsman mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga komitmen, integritas dan harga diri dalam membangun peradaban umat manusia dengan tetap memegang teguh adat istiadat, budaya dan kearifan lokal serta nilai-nilai keRasulan kita.

"Dengarkanlah bedug-bedug penyadaran, lestarikan semangat keRasullan dan lanjutkan peradaban manusia yang tentunya berkemanusiaan," harap politisi muda ini. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama