Jadi nahkoda baru PSSI Lotim, Rumaksi siap bekerja maksimal - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 07 November 2021

Jadi nahkoda baru PSSI Lotim, Rumaksi siap bekerja maksimal

Jadi nahkoda baru PSSI Lotim, Rumaksi siap bekerja maksimal

 
Jadi nahkoda baru PSSI Lotim, Rumaksi siap bekerja maksimal
 
OPSINTB.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur (Lotim) menggelar kongres dalam rangka pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur, Minggu (7/11/2021).

Acara Kongres dihadiri oleh seluruh voter (pemilik suara, red) yang terdiri dari 74 klub sepakbola di seluruh Lombok Timur dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Lotim.

Peserta Kongres dan Komite Pemilihan Askab PSSI Lotim kali ini, akhirnya memutuskan dan menetapkan Wakil Bupati Lotim, H Rumaksi SJ secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Lotim periode 2021-2025. 

Dalam sambutannya, Rumaksi menyatakan pihaknya akan bekerja maksimal untuk membedah dan mengurai permasalahan sepakbola Lotim, dari itu secepatnya pihaknya akan mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan, guna membahas dan menyusun kerangka kerja PSSI Lotim, agar sepakbola Lotim secepatnya dibenahi.

"Saya minta sekarang, jajaran kepengurusan untuk segera rapat, guna mengurai permasalahan, dan menentukan resepnya, untuk kita sama-sama sikapi," tegasnya.

Disampaikan olehnya juga, 74 klub yang ada, akan mendapat perhatian setara, baik dari segi moril, materil dan teknis, agar prestasi dari klub yang ada, khususnya Perselotim bisa setara dengan klub sepakbola kabupaten dan kota yang lain di Indonesia.

"Semua pengurus saya minta rapat, agar PSSI Lotim, minimal setara prestasinya dengan kabupaten dan kota yang lain," imbuhnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama