Brigadir Agus serahkan bantuan tongkat korban kecelakaan lalu lintas - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 17 November 2021

Brigadir Agus serahkan bantuan tongkat korban kecelakaan lalu lintas

Brigadir Agus serahkan bantuan tongkat korban kecelakaan lalu lintas

 
Brigadir Agus serahkan bantuan tongkat korban kecelakaan lalu lintas

OPSINTB.com - Bhabinkamtibmas Desa Bekajaya, Kabupaten Dompu, Brigadir Agus Salim menyerahkan bantuan berupa satu pasang tongkat ketiak kepada ibu Sumarni yang mengalami patah tulang (kaki) akibat kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu.

Brigadir Agus menyerahkan bantuan tersebut di kediaman ibu Sumarni di Dusun Wo'di, pada Selasa (16/11/2021). Turut hadir Ketua LPM dan suaminya yang merupakan Anggota BPD Desa Bakajaya.

Bhabinkamtibmas yang dikenal berjiwa sosial itu mengatakan, bantuan tongkat diberikan semata untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat. 

Maka, untuk mewujudkan cita-cita mulia itu, Brigadir Agus rela menyisihkan dana tunjangannya sebagai Bhabin untuk membeli tongkat untuk ibu Sumarni. "Ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap Polri," ungkapnya.

Mendapat bantuan tersebut, ibu Sumarni dan keluarga menyampaikan terimakasih. Ia mengaku tidak memandang nilai yang diberikan, namun manfaat dan kehadiran Polri di saat kondisinya saat ini membuatnya merasa terbantu.

Pada kesempatan itu, Brigadir Agus juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama