BPPD gandeng media harumkan pariwisata Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 06 November 2021

BPPD gandeng media harumkan pariwisata Lombok Timur

BPPD gandeng media harumkan pariwisata Lombok Timur

 
BPPD gandeng media harumkan pariwisata Lombok Timur

OPSINTB.com - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur gelar acara silaturahmi dengan Insan Pers, Sabtu (6/11/2021) di Lesehan Sehati, Kelurahan Sawing, Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Ketua BPPD Lombok Timur, Ahmad Nursandi menyampaikan bahwa acara ini untuk memperkuat kolaborasi dengan awak media, dalam promosikan pariwisata. Pasalnya, kebangkitan pariwisata tidak terlepas dari peran serta media, baik cetak maupun elektronik. Terlebih di masa pandemi ini.

Karena itu, tema yang diusung yakni 'BPPD Lotim Bersama Insan Pers Menjalin Sinergi Bangkitkan Pariwisata Ditengah Pandemi'. 

"Ada beberapa rilis dari BPPD selalu cepat menyebar, berkat kerjasama yang baik dengan teman-teman media di Lombok Timur," kata Nursandi.

Lebih lanjut Nursandi berharap semoga ke depannya BPPD Lombok Timur bisa terus berkolaborasi dengan rekan-rekan media, karena Lombok Timur merupakan wilayah yang kaya destinasi pariwisata dan paling lengkap di NTB.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita, bersama demi membangun pariwisata Lombok Timur bisa terwujud dengan kolaborasi yang baik," pungkasnya.

Masih kata Nursandi, sesungguhnya silaturahmi dengan insan pers ini merupakan agenda yang sudah lama direncakan bahkan sejak awal dilantiknya kepengurusan BPPD Lombok Timur. Namun karena adanya beberapa kendala yang memang harus diselesaikan, sehingga hari ini bisa terlaksana.

"Jadi saya sebagai ketua BPPD Lotim sangat mengapresiasi temen-temen media karena begitu responsif membantu BPPD dalam mempromosikan atau sosialisasi terkait pariwisata Lotim," ucapnya.

Mengenai keberlanjutan ke depan, kata Nursandi, harus ada simbiosis mutualisme antara pers dan Lombok Timur. Hal ini akan terwujud jika sudah terjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik. Mengingat Lombok Timur milik bersama dan sebuah kabupaten yang sangat luar biasa dalam pontensi Pariwisatanya.

"Tinggal bagaimana kita memberikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang Pariwisata Lombok Timur," imbuhnya.

Sementara itu, Anggota BPPD Lombok Timur, Izzul Hairi menyampaikan terimakasihnya kepada awak media di Lombok Timur dan pihaknya akan terus berkolaborasi dan membangun sinergitas untuk membantu BPPD Dalam mempromosikan Pariwisata Lombok Timur

"Terima kasih teman - teman media semoga kedepannya kerjasama kita semakin baik," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama