Tak terima anaknya dilamar, sang ibu menghilang dan ditemukan meninggal - OPSINTB.com | News References -->

03/10/21

Tak terima anaknya dilamar, sang ibu menghilang dan ditemukan meninggal

Tak terima anaknya dilamar, sang ibu menghilang dan ditemukan meninggal

 
Tak terima anaknya dilamar, sang ibu ditemukan meninggal

OPSINTB.com - Mayat perempuan ditemukan di kebun warga di Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Sabtu (02/9/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syaripuddin menjelaskan, identitas korban berinisial N (55) warga Dusun Dorebara Selatan, Desa Dorebara.

Kronologis kejadian, jelas Arif, sekitar pukul 15.30 wita anggota Polsek Dompu mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat dengan identitas tersebut di atas yang sudah membengkak di kebun milik warga yang beralamat di Dusun Dorebara.

Atas informasi tersebut anggota Polsek Dompu menuju TKP dan melakukan olah TKP yang kemudian korban dibawa ke RSUD Dompu.

"Korban menghilang dari rumah sejak hari Kamis, tanggal 30 September 2021, sekitar Pukul 10.00 Wita," kata Arif, Minggu (3/10).

Adapun yang menjadi permasalahan awal bahwa dalam waktu dekat anak perempuan korban yang terakhir akan dilamar oleh seseorang namun oleh korban menolak dan tidak menyetujui lamaran tersebut. Dan sejak itu korban hilang dari rumahnya.

"Dikhawatirkan adanya pihak yang sengaja memanfaatkan situasi untuk dijadikan isu sehingga pihak keluarga korban berubah pikiran dan keberatan atas meninggalnya almarhum," ujarnya.

Ada pun beberapa tindakan yang telah dilakukan Polsek Dompu, yakni mendatangi TKP untuk melakukan penggalangan, pulbaket, melakukan koordinasi dengan pihak RSUD Dompu, serta melakukan pengawalan, dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pihak keluarga korban. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama