Timah panas akhiri "karir" sang spesialis bobol rumah di Bima Kota - OPSINTB.com | News References -->

11/09/21

Timah panas akhiri "karir" sang spesialis bobol rumah di Bima Kota

Timah panas akhiri "karir" sang spesialis bobol rumah di Bima Kota

 
Timah panas akhiri "karir" sang spesialis bobol rumah di Bima Kota

OPSINTB.com - Berakhir sudah "karir" kawanan spesialis bobol rumah di Kota Bima ini. Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota, berhasil menciduk kawanan bobol rumah pada waktu yang berbeda.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, Iptu M Rayendra, Jum’at (10/9/2021) mengabarkan, tiga pelaku bobol rumah yang telah diintai pergerakannya, semuanya telah ditangkap.

Sebelumnya dua pelaku, masing-masing IN dan SF disergap lebih dulu. Kemudian pada Jumat sore satu pelaku lainnya, yakni IM diciduk di kost-kostan bilangan Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.
 
Saat penangkapan, sambung Iptu Rayendra, IM berkelit dan berusaha kabur. Tim yang tidak ingin tergat kabur, memberikan peringatan hingga tembakan peringatan.

Pun, IM tetap saja kabur dan berusaha melarikan diri. Akhirnya tembakan terukur pun diambil Tim Puma dengan melumpuhkannya.
 
Dari pengungkapan dan penangkapan kawanan bobol rumah ini, sesuai laporan aduan, disita sejumlah barang bukti. Diantaranya, TV merek Polytron warna hitam, Komputer/Layar Monitor merek Lenovo warna hitam. 

"Kini tiga pelaku telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," tutup Rayendra. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama