Motor jambret di Kota Bima hangus dibakar warga - OPSINTB.com | News References -->

26/09/21

Motor jambret di Kota Bima hangus dibakar warga

Motor jambret di Kota Bima hangus dibakar warga

Motor jambret di Kota Bima hangus dibakar warga

OPSINTB.com - Satu unit sepeda motor milik pelaku jambret di Pantai Lawata, Lingkungan Wadumbolo, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima dibakar warga, Sabtu malam (25/9) sekita pukul 23.20 wita.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin mengatakan, diduga pelaku jambret yang mengendarai motor terjatuh dan melarikan diri ke gunung. Sehingga warga yang mengejar membakar motor pelaku.

Dijelaskannya, motor yang dibakar jenis Hondra Supra. Sementara korban diarahkan untuk melaporkan kejadian ke Polsek Rasanae Barat. Pelaku sendiri masih dalam penyelidikan.

Motor milik terduga pelaku hangus terbakar. Aparat berupaya memadamkan api dan membawa barang bukti ke Polsek. "Pascakejadian situasi aman dan kondusif," ujarnya Jufrin.

Atas kejadian ini, Jufrin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bima khususnya, tetap waspada agar kejadian serupa tidak terulang.

"Apalagi malam Minggu, biasanya rawan tawuran remaja, maka patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkapnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama