Inaq Sinasih ditemukan meninggal di tengah hutan Sambelia - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 12 Juli 2021

Inaq Sinasih ditemukan meninggal di tengah hutan Sambelia

Inaq Sinasih ditemukan meninggal di tengah hutan Sambelia

 
Inaq Sinasih ditemukan meninggal di tengah hutan Sambelia

OSPINTB.com - Warga Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di ladang atau tengah hutan desa setempat, Minggu (11/72021) sekira pukul 10.15 wita.

"Identitas korban, yakni Inaq Sinasih alias Sinah (70), warga Dusun Sugian Lauk, Desa Sugian," papar Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Lalu Jaharudin.

Ada pun kronologis kejadian, lanjutnya, korban meninggalkan rumah pada hari Jum'at (9/7) sekira pukul 08.00 wita. Sejak hari itu, korban tidak kembali lagi sampai korban sudah ditemukan meninggal dunia.

Sebelumnya, pihak keluarga korban telah mencoba menanyakan keberadaan korban pada warga sekitar namun tidak ada titik terang. Sehingga masyarakat setempat ikut berupaya mencari. Pihak Pemdes Sugian dan Babinkamtibmas Sugian juga langsung menghubungi TIM SAR untuk meminta bantuan dalam upaya pencarian korban. 

"Sementara itu warga setempat mencoba melakukan pencarian terhadap korban ke sekitar ladang yang ada di Desa Sugian, dan sekira pukul 10.15 wita korban ditemukan disebuah sungai kecil dekat ladang atau Hutan Kemitraan di Desa Sugian dalam keadaan sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Selanjutnya, pihak Pemdes Sugian dan masyarakat langsung membawa korban ke rumah duka untuk sementara di semayamkan.

"Sementara dari kejadian tersebut pihak keluarga tidak merasa keberatan dan mengikhlaskan atas meninggalnya korban serta tidak mau untuk dilakukan visum," jelas Jaharudin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama