BPPD Lotim bentuk tim dan gandeng semua pelaku wisata - OPSINTB.com | News References -->

02/07/21

BPPD Lotim bentuk tim dan gandeng semua pelaku wisata

BPPD Lotim bentuk tim dan gandeng semua pelaku wisata

 
BPPD Lotim bentuk tim dan gandeng semua pelaku wisata

OPSINTB.com - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur, membentuk tim yang melaksanakan kerja untuk mempercepat proses dalam mencapai target 30 hari ke depan.

Karena hal yang paling mendasar yang harus dibenahi dalam promosi itu ialah pengelolaan website yang update supaya dapat dijadikan pusat informasi, termasuk melengkapi alat pendukung promosi lainnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua BPPD Lombok Timur, Muhammad Nursandi, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/7/2021).

"Kami membenahi website termasuk logo serta semua media sosial dan pendukung lainnya menjadi target kami dalam 30 hari ke depan," ungkapnya.

Menurutnya, pembenahan yang dilakukan itu menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan kerja-kerja promosi.

"Wajah atau tampilan itu penting harus dibuat lebih menarik dengan mengikuti trend masa kini dan membuatnya lebih fresh dan dinamis agar mencapai target yang maksimal dan nyaman diakses semua kalangan yang membutuhkan informasi promosi pariwisata," kata Nursandi.

Dan untuk mempercepat proses kerja tersebut, BPPD akan menggandeng semua pelaku pariwisata yang ada di Lotim.

Kata Nursandi, hakekatnya BPPD ini adalah milik kita bersama dan menjadi kantor Promosi bersama serta Rumah promosi bersama karena di dalam membangun pariwisata adalah kerja banyak orang.

Tidak hanya itu, lanjutnya, semua komunitas Seni Budaya, Fotografer, lembaga adat, dan semua komunitas terkait, maupun influencer, supaya lebih cepat mempengaruhi orang lain sesuai kemampuan yang dimilikinya.

"Ini upaya kita untuk menarik perhatian pasar yang lebih luas supaya tidak terkesan kaku, dan harus kerja bersama-sama," katanya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama