Terlindas mobil panen padi, remaja 14 tahun meninggal di tempat - OPSINTB.com | News References -->

25/06/21

Terlindas mobil panen padi, remaja 14 tahun meninggal di tempat

Terlindas mobil panen padi, remaja 14 tahun meninggal di tempat

 
Terlindas mobil panen padi, remaja 14 tahun meninggal di tempat

OPSINTB.com - Remaja 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP meninggal di tempat setelah dilindas mobil panen padi pada hari Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 14.40 wita di So Tolo Sera, Desa Bolo,Kecamatan Madapangga, Bima.

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim, Iptu Adhar menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat sopir pemotong padi melakukan proses pemotongan padi di Desa Rato, Kecamatan Bolo, Bima pada pukul 14.30 wita.

Dan saat bersamaan, korban bersama teman-temannya mengumpulkan jerami dari limbah mobil pemotongan padi dengan cara mengambil langsung pada saat jerami tersebut keluar dari mobil pemotong padi kemudian pada saat mobil mundur hendak membelok, korban tidak sempat menghindar sehingga terlindas oleh mobil pemotong padi tersebut.

"Akibat kejadian itu korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka para di bagian wajah, kana diduga korban terlindas pada bagian kepala," ungkapnya, Jumat (25/6/2021).

Adhar mengungkapkan korban saat ini berada di kediaman orang tuanya dan rencana pemakaman jenazah akan dilakukan hari ini (Kumat) di TPU Desa Bolo.

"Agar peristiwa ini tidak terulang kembali, dihimbau agar orang tua mengawasi anak-anaknya demikian juga pemilik kendaraan pemotongan padi agar lebih hati-hati," tutupnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama