Polisi gagalkan aksi konvoi kelulusan SMA di Lombok Utara - OPSINTB.com | News References -->

04/06/21

Polisi gagalkan aksi konvoi kelulusan SMA di Lombok Utara

Polisi gagalkan aksi konvoi kelulusan SMA di Lombok Utara

 
Polisi gagalkan aksi konvoi kelulusan SMA di Lombok Utara

OPSINTB.com - Polsek Kayangan, Kabupaten Lombok Utara menggagalkan aksi konvoi pelajar SMK 1 Bayan di Jalan Raya Kayangan, Jumat (4/6/2021).

Kapolres melalui Kapolsek Kayangan, IPTU Hadi Suprayitno menghimbau kepada seluruh wali murid dan kepala sekolah yang ada di wilayah Kayangan sigap memberikan himbauan kepada siswa agar tidak merayakan kelulusan dengan konvoi.

"Ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Apalagi saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemi Covid-19," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk taat dan patuh prokes dengan selalu mengedepankan 5M. 

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya melarang melakukan konvoi berkumpul dalam jumlah banyak, apalagi dengan menggunakan kendaraan bermotor yang dapat mengganggu para pengguna jalan lainnya serta beresiko.

"Karena kumpul dan konvoi akan memicu penyebaran Covid-19 yang mana saat ini kita tengah gencar menggaungkan physical distance, menjaga jarak aman demi pencegahan penularan Covid-19," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama