Pantai Labuhan Haji tidak ditutup, ini penjelasan Pak Kades - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, May 25, 2021

Pantai Labuhan Haji tidak ditutup, ini penjelasan Pak Kades

Pantai Labuhan Haji tidak ditutup, ini penjelasan Pak Kades

 
Pantai Labuhan Haji tidak ditutup, ini penjelasan pak kades

OPSINTB.com - Kepala Desa Labuhan Haji sudah mengizinkan masyarakat datang berwisata di Pantai Labuhan Haji. Dengan catatan, pembatasan jumlah pengunjung, pembatasan waktu, serta harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sebelumnya, guna mencegah penyebaran Covid-19 Pemda Lombok Timur telah menutup seluruh destinasi wisata selama 4 hari, mulai tanggal 20-23 Mei.

"Kita perbolehkan wisata pantai Labuhan Haji ini di kunjungi tetapi dengan pembatasan pengunjung serta pembatasan waktu dan harus memakai prokes," kata Kepala Desa Labuhan Haji, Pahminuddin, Selas (25/5/2021).

"Waktu kunjungan maksimal sampai pukul 15.00 wita," sambungnya.

Pahminuddin menghimbau kepada pengelola destinasi wisata Pantai Labuhan Haji agar selalu mematuhi aturan pemerintah dengan selalu mengedepankan prokes covid-19 dengan tetap menyediakan masker, handsanitaizer, dan menjaga jarak.

"Para pengelola destinasi pantai Labuhan Haji mereka harus patuhi prokes dan dengan tetap menyediakan masker, handsanitaizer dan menjaga jarak," katanya.

Ia berharap, dengan kerjasama yang baik, penyebaran Covid-19 di Desa Labuhan Haji khususnya dan di Nusa Tenggara Barat pada umumnya bisa segera diatasi. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama