LKKS NTB salurkan 200 paket sembako di Sumbawa - OPSINTB.com | News References -->

22/05/21

LKKS NTB salurkan 200 paket sembako di Sumbawa

LKKS NTB salurkan 200 paket sembako di Sumbawa

 
LKKS NTB salurkan 200 paket sembako di Sumbawa

OPSINTB.com - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, menyalurkan secara simbolis 200 paket sembako kepada beberapa lembaga dan kaum Dhu'afa di Kabupaten Sumbawa. 

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama LKKS NTB bersama Baznas NTB dan Lombok Post serta masih dalam rangkaian Bulan Peduli Sosial LKKS Provinsi NTB 2021.

"Saya mewakili LKKS NTB hari ini menyampaikan titipan para donatur, orang-orang yang menitipkan rasa sayangnya saat ramadhan kemarin," ungkap Bunda Niken, sapaan akrab Ketua LKKS NTB saat memberikan sambutan, Sabtu (22/5/2021) di Kantor TP PKK Kabupaten Sumbawa. 

"Ini adalah tanda cinta kasih, tanda silaturahim dari orang-orang yang memiliki kepedulian dan rasa kasih sayang yang besar, terlebih di masa sulit pandemi seperti saat ini," lanjut Bunda Niken yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi NTB tersebut. 

Selain itu, ia menjelaskan bahwa Bulan Peduli Sosial Tahun 2021 ini meneruskan apa yang sudah dilakukan LKKS pada tahun-tahun sebelumnya. Walaupun di tahun sebelumnya sudah memasuki masa pandemi di bulan Ramadhan, ternyata tidak memutus semangat untuk berbagi dengan sesama.

"Sempat ada yang meragukan apakah akan terkumpul sesuai target, namun alhamdulillah hasilnya lebih banyak dari target, lebih banyak dari bulan-bulan sebelum pandemi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa, Sofia Noviantry Mahmud Abdullah  menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan yang terselenggara. 

"Sejak pandemi Covid-19 kita semua sangat kesulitan karena aktifitas yg terbatas. Semoga pembagian sembako ini akan membawa manfaat bagi anak-anakku untuk kehidupan," ujar Sofia. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bunda Niken yang bersedia datang untuk memberikan sembako ini," tutupnya. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama