Diduga hasil curian, sapi limusin masih menunggu pemiliknya - OPSINTB.com | News References -->

23/05/21

Diduga hasil curian, sapi limusin masih menunggu pemiliknya

Diduga hasil curian, sapi limusin masih menunggu pemiliknya

 
Diduga hasil curian, sapi limusin masih menunggu pemiliknya

OPSINTB.com - Jajaran Polsek Jonggat, Lombok Tengah berhasil menemukan seekor sapi di perbatasan Desa Bunkate, Desa Barejulat, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 04.00 wita

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno yang dihubungi wartawan mengakui adanya kasus penemuan sapi yang dicurigai hasil tindak pidana pencurian tersebut.

"Anggota piket SPKT menerima informasi dari warga masyarakat tentang adanya penemuan sapi yang dicurigai hasil curian di perbatasan Desa Bunkate-Desa Barejulat," ungkap Kapolsek.

Setelah menerima laporan masyarakat itu, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Barejulat bersama dengan masyarakat sekitar untuk melakukan penyekatan dan pengecekan lokasi.

Namun setiba di lokasi, lanjut Iptu Bambang, para petugas keamanan bersama masyarakat tidak menemukan sapi itu, sehingga berusaha mencari dan menyisir di sekitar lokasi persawahan/perkebunan.

"Sapi jenis Limusin itu akhirnya kami temukan di sawah milik warga setempat," kata Iptu Bambang.

Kapolsek menyebutkan, sapi tersebut kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Jonggat, sembari menunggu kepemilikan sapi tersebut.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sapi agar segera melapor ke Polsek Jonggat," tutup Kapolsek. (jan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama