Bupati beri target, Kafilah Lotim juara STQ NTB - OPSINTB.com | News References -->

22/03/21

Bupati beri target, Kafilah Lotim juara STQ NTB

Bupati beri target, Kafilah Lotim juara STQ NTB

 
Bupati beri target, Kafilah Lotim juara STQ NTB

OPSINTB.com - Prestasi Lombok Timur pada MTQ XXVIII  tingkat provinsi NTB pada Oktober 2019 lalu cukup cemerlang. Dimana Kafilah Lombok Timur berhasil membuat sebuah lompatan prestasi dari posisi ke tujuh ke posisi ke dua.

Untuk itu, Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy mematok target kepada Kafilah Lombok Timur agar dapat meraih juara umum pada STQ tingkat provinsi yang dijadwalkan berlangsung April mendatang.

Target tersebut diberikan Bupati kepada Kafilah Lombok Timur yang memulai pemusatan latihan (training center/ TC) pada Senin (22/03/2021). 

Pada pembukaan yang berlangsung di Pondok Pesantren Darusshomad, Kerongkong, Sukamulia itu, Bupati juga menyampaikan harapan agar semua komponen yang terlibat dapat menjalankan tugas masing-masing dengan optimal.

"Dengan demikian prestasi yang diraih juga menjadi lebih baik dan lebih optimal," ucapnya.

Bupati juga meminta kepada penyelenggara melakukan evaluasi terhadap kekurangan penyelenggaraan TC tersebut untuk segera ditemukan solusinya. Bupati menekankan agar setiap kekurangan dapat dikonsultasi dan dikoordinasikan. 

"Sebab, TC ini ditujukan menyiapkan semua unsur yang terlibat, baik teknis maupun mental," pungkasnya.

TC diikuti 18 orang peserta dalam tiga cabang, delapan golongan, di antaranya tilawah, tahfiz, tafsir, dan qiraatusab`ah. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama