Agar diet anda sehat, ini sayuran yang mampu bakar lemak - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 29 Maret 2021

Agar diet anda sehat, ini sayuran yang mampu bakar lemak

Agar diet anda sehat, ini sayuran yang mampu bakar lemak

 
Agar diet anda sehat, ini sayuran yang mampu bakar lemak

OPSINTB.com - Dilansir dari channel youtube Dokter Saddam Ismail, untuk menunjang program diet anda, anda harus memperbanyak makan sayuran. Karena sayuran diketahui mengandung rendah kalori.

Jadi, dalam memilih makanan untuk diet, anda harus pilih makanan yang rendah kalori, tinggi serat, banyak mengandung air, dan mengandung vitamin serta mineral. Agar program diet anda tetap sehat.

"Kandungan-kandungan tadi bisa membuat kita kenyang lebih lama sehingga kalori yang masuk lebih sedikit dan rasa lapar menjadi tidak ada," katanya.

Untuk itu, sayuran pilihan terbaik untuk diet anda. Sayur ini, lanjutnya, selain menjaga kesehatan, tinggi serat, kaya dengan vitamin dan mineral.

Tidak hanya itu, sayuran juga bisa menghindari dari sakit jantung, diabetes, darah tinggi dan juga bisa mencegah sakit kanker.

Sementara itu, sayuran yang efektif digunakan untuk diet yaitu bayam. Bayam merupakan sayuran yang populer digunakan untuk diet karena rasanya yang enak dan gampang diolah.

"Banyak kandungan yang terkandung dalam sayuran ini, itu terbukti bisa membakar lemak," katanya.

Tidak hanya bayam, brokoli juga mampu digunakan untuk diet, karena brokoli mengandung Phytochemicals. Kandungan ini dapat memaksimalkan proses pembakaran lemak dalam tubuh.

"Kalau anda giat mengonsumsi brokoli maka pembakaran lemaknya jadi lebih efektif," jelasnya.

Selain bayam dan brokoli, sayuran selada juga bisa digunakan untuk bakar lemak, karena selada kaya dengan vitamin B, serat dan asam folat.

"Selada sangat bagus sekali dalam menunjang diet kita," terangnya.

Selanjutnya, dalam program diet anda, kol juga sangat bagus dikonsumai karena sayur kol mengandung fiber, vitamin dan antioksidan.

"Walaupun mengandung manfaat tersebut, tetap kol ini rendah kalorinya," bilangnya.

Dalam program diet anda juga bisa mengomnsumsi kembang kol karena sayuran ini mampu juga menurunkan berat badan.

Menurut penelitian kalau dengan memgonsumsi sayuran yang tinggi antioksidan, dapat menurunkan resiko terjadinya terkena sakit kangker.

Jadi, anda yang belum terbiasa memakan sayuran. Maka anda harus biasakan diri karena sayuran banyak maanfaatnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama