Jalan licin, truk box tabrak pembatas jalan di Lombok Tengah - OPSINTB.com | News References -->

22/02/21

Jalan licin, truk box tabrak pembatas jalan di Lombok Tengah

Jalan licin, truk box tabrak pembatas jalan di Lombok Tengah

 
Jalan licin, truk box tabrak pembatas jalan di Lombok Tengah

OPSINTB.com - Sebuah Truck Box dengan nomor polisi DR 8407 SA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya Lombok Tengah, Senin (22/2/21) sekitar pukul 09.30 wita. 

Kasat lantas Polres Lombok Tengah melalui Paur Humas Polres Lombok Tengah, Aipda Mansur mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan Truk Box yang dikemudikan oleh Imbarwadi (23) warga Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah datang dari arah timur menuju kearah barat. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di pengkolan Taman Tonjeng Beru, kendaraan tersebut hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan tiang listrik taman. 

"Diduga karena kondisi jalan licin karena diguyur hujan sejak semalam, jadi sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya," kata Mansur. 

Tidak hanya itu, Truk Box tersebut juga mengenai sebuah Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DR 1565 BP yang melintas dari arah barat menuju arah timur. Namun tidak terlalu parah dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja mengalami kerugian materil," tambahnya. 

Lanjut Paur Humas, arus lalulintas dilokasi kejadian sempat mengalami kemacetan namun setelah personil Sat Sabhara Polres Lombok Tengah yang sedang melintas langsung melakukan pengaturan arus lalin. Kini kejadian kecelakaan itu sudah ditangani oleh unit Laka lantas Polres Lombok Tengah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama