Penemuan mayat di Pantai Lobar, diduga terapung di laut selama 3 minggu - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 17 Januari 2021

Penemuan mayat di Pantai Lobar, diduga terapung di laut selama 3 minggu

Penemuan mayat di Pantai Lobar, diduga terapung di laut selama 3 minggu

 
Penemuan mayat di Pantai Lobar, diduga terapung di laut selama 3 minggu

OPSINTB.com - Warga di area Pantai Pemalikan Alit, Dusun Selegong, Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat (Lobar) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. 

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi, yakni Riadi (52) warga Desa Sekotong Barat pada hari Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 07.00 wita saat sedang mencaribikan di pantai setempat/TKP.

"Korban ditemukan saat air laut surut dalam kondisi terlentang menghadap ke atas hanya menggunakan celana pendek. Kondisi badan mayat sebagian sudah menjadi tengkorak," jelas Kapolsek Sekotong, I Kadek Sumerta.

Selanjutnya saksi bersama beberapa warga memindahkan korban ke pinggir pantai dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih.

Berdasarkan informasi tersebut, Personil Polsek Sekotong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong mendatangi TKP, bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar dan SPKT Polres Lobar.

Dalam evakuasi, di lokasi telah disipakan 2 unit Ambulance yaitu dari Pusksesmas Pelangan dan Ambulance Desa Batu Putih. Kemudian Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

"Menurut hasil olah TKP, mayat korban diduga diperkirakan terapung di laut sekitar 3 mingguan. Sebab kondisi sudah sebagian berupa tengkorak, ada beberapa bagian tulang lepas," jelasnya.

Korban diduga berjenis kelamin laki-laki, kemudian pukul 13.00 wita mayat korban divakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance UPT Puskesmas Pelangan untuk divisum dan outopsi. 

"Setelah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mayat korban kemudian dibawa kerumah sakit Bhayangkara," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama