Dua kendaraan terjun ke sawah, satu orang meninggal - OPSINTB.com | News References -->

04/01/21

Dua kendaraan terjun ke sawah, satu orang meninggal

Dua kendaraan terjun ke sawah, satu orang meninggal

 
Dua kendaraan terjun ke sawah, satu orang meninggal

OPSINTB.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe, Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 11.30 wita. 

Dalam insiden yang melibatkan tiga kendaraan itu, satu orang pengendara motor meninggal dunia, yakni Hj Alimah (45) warga Dusun Nyampi Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah.

Kapolsek Praya Tengah, Geger Surenggana mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil dengan nomor polisi (nopol) DR 1888 SD yang dikemudikan Joharniwati (36), perempuan warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, datang dari arah barat menuju timur hendak menyalip Truk Tronton Roda 10. Joharniwati yang diduga tidak mengetahui adanya sepeda motor yang dikendarai korban akan berhenti di depan, hingga langsung ditabraknya. 

"Saat menyalip truk tronton, diduga Joharniwati tidak mengetahui bahwa sepeda motor yang ditabraknya akan berhenti," kata Kapolsek. 

Tidak hanya itu, satu unit mobil dengan nopol DR 1269 KG milik H Muhadis warga Desa Pohgading Lombok Timur yang sedang terparkir disebelah kanan juga ikut ditabraknya, sehingga mengalami ringsek parah baik belakang maupun depan. 

Sementara mobil yang dikemudikan Joharniwati serta motor korban langsung terpental ke dalam sawah.

Pengendara yang melintas di lokasi dan warga setempat kemudian melakukan pertolongan kepada pengendara yang terlibat kecelakaan. 

"Korban Hj Halimah sempat dibawa ke Rumah Sakit Daerah Praya namun nyawanya tidak bisa tertolong. Sedangkan Joharniwati dibawa ke Puskesmas Praya Timur dan mengalami luka ringan," ujarnya. 

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan lalulintas tersebut akan ditangani unit laka lantas Polres Lombok Tengah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama