Akan ditinggal nikah, pria asal Lombok Tengah dua kali coba bunuh diri - OPSINTB.com | News References -->

03/01/21

Akan ditinggal nikah, pria asal Lombok Tengah dua kali coba bunuh diri

Akan ditinggal nikah, pria asal Lombok Tengah dua kali coba bunuh diri

 
Akan ditinggal nikah, Pria asal Lombok Tengah dua kali coba bunuh diri
 
OPSINTB.com - SA warga Dusun Nonjok, Desa Praymeke, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng), mencoba bunuh diri dengan meminum racun. Ia diduga mengalami depresi karena akan ditinggal nikah kekasihnya.

Kapolsek Kopang, Suherdi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pria usia 40 tahun itu ditemukan tergeletak di kamar mandi pacarnya di Desa Darmaji, Kecamatan Kopang, Minggu (3/2/2020) sekitar pukul 09.30 wita.

"SA ditemukan oleh ibu pacarnya dalam keadaan pingsan dengan mulut berbusa. Melihat kejadian itu, ibu pacarnya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat," tutur Suherdi.

Mengetahui hal tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Mengingat kejadian tersebut sempat meresahkan warga setempat. 

"Personel langsung menuju tempat kejadian untuk dilakukan evakuasi, dan SA segera dibawa ke Puskesmas Kopang untuk mendapat perawatan medis," ujar Suherdi. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Darmaji, Hadi Hermanto menerangkan bahwa informasi dari warga setempat, SA juga pernah melakukan percobaan bunuh diri pada hari Sabtu kemarin (02/1), dengan cara memakan obat nyamuk. 

"Hari Sabtu kemarin SA juga sempat lakukan percobaan bunuh diri setelah mendapat kabar bahwa pacarnya akan menikah dengan pria lain, beruntung aksinya cepat dicegah oleh warga setempat," kata Hadi. 

Sekarang SA sudah berada di Puskesmas Kopang untuk mendapatkan perawatan. Pihak puskesmas masih belum memastikan jenis racun yang diminum SA, mengingat kondisinya masih belum bisa dimintai keterangan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama