Warga Semaya Lotim diduga gantung diri dalam kamar rumah - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 30 Desember 2020

Warga Semaya Lotim diduga gantung diri dalam kamar rumah

Warga Semaya Lotim diduga gantung diri dalam kamar rumah

 
Warga Semaya Lotim diduga gantung diri dalam kamar rumah

OPSINTB.com - Warga Desa Semaya, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan ditemukannya salah seorang warga setempat yang diduga gantung diri, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 13.30 wita

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim, Daniel P Simangunsong menuturkan, korban inisial IS (62) ditemukan dalam keadaan tergantung oleh dua anaknya.

"Pukul 13.30 wita kedua saksi datang mencari orang tuanya (korban) karena dari malam sampai pagi tidak pernah keluar rumah, sesampainya di rumah korban, saksi memangil korban sampai sekian kali namun tidak ada jawaban," tutut Daniel.

Karena tidak ada jawaban, kemudian saksi mencoba masuk ke dalam namun pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga saksi membuka paksa pintu menggunakan linggis. Kemudia saksi masuk kedalam kamar korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung. 

"Lalu saksi berteriak minta tolong dan saksi berinisiatif mengangkat tubuh dan membuka tali yang ada pada leher korba kemudian warga berdatangan di TKP mendengar teriakan minta tolong," pungkas Daniel.

Mengetahui informasi tersebut, Polisi langsung oleh TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali. Keluarga tidak berkenan / keberatan untuk dilakukan outopsi/visum terhadap korban dan mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah," kata Daniel. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama