Mensos ditangkap KPK, Dinsos Lotim pastikan program tidak terhambat - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 07 Desember 2020

Mensos ditangkap KPK, Dinsos Lotim pastikan program tidak terhambat

Mensos ditangkap KPK, Dinsos Lotim pastikan program tidak terhambat

 
Mensos ditangkap KPK, Dinsos Lotim pastikan program tidak terhambat

OPSINTB.com - KPK resmi menetapkan Menteri Sosial (Mensos), Jualiari P Batubara sebagai tersangka kasus dugaan suap dana Covid-19 pada Minggu kemarin (6/12/2020).

Menangggapi hal itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Lombok Timur, H Ahmad mengatakan, kasus tersebut bukan menjadi penghambat pelaksanaan program Dinas Sosial setempat. 

Program yang berkaitan dengan bansos tetap berjalan. Dan ia memastikan pelaksanaanya tidak akan terganggu.

"Kasus itu tidak ada kaitannya dengan kami. Artinya semua program Dinas Sosial tetap berjalan. Di Kementerian saja programnya tetap berjalan apalagi kami di bawah," kata Ahmad saat dikonfirmasi opsintb.com via telepon, Senin (7/12).

Hingga akhir tahun ini, lanjutnya, Dinas sosial masih terus berupaya menuntaskan program kerja yang telah masuk dalam draf perencanaan tahun 2920. Termasuk yang sedang dilakukan, yakni labelisasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). "Ini saja kami baru selesai labelisasi di Keruak," imbuhnya. 

Intinya, tegas Ahmad, Dinas Sosial terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Termasuk dalam melasanakan dan menutaskan progrm di tahun 2020 ini. "Ini sudah akhir tahun, program kita hampir tuntas," paparnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama