Kabar gembira untuk warga Lombok Timur yang ingin kerja ke Dubai - OPSINTB.com | News References -->

23/12/20

Kabar gembira untuk warga Lombok Timur yang ingin kerja ke Dubai

Kabar gembira untuk warga Lombok Timur yang ingin kerja ke Dubai

 
Kabar gembira untuk warga Lombok Timur yang ingin kerja ke Dubai

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy dan Presiden Direktur PT Rinjani Unggul Indonesia (RUI), Endri Susanto menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk pengembangan skill, pelatihan, dan penempatan tenaga kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab. Penandatanganan MoU berlangsung Rabu (23/12) di Pendopo Bupati Lombok Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa syukur atas penandatanganan MoU ini dan berharap langkah ini mampu menjawab pemenuhan lapangan kerja. "Mengingat Lombok Timur memiliki jumlah penduduk dan angkatan kerja yang tinggi," ucapnya.

Bupati bahkan menunjukkan antusiasmenya untuk melihat langsung rencana penempatan tenaga kerja asal Lombok Timur di Dubai.

Sedangkan Direktur PT Rinjani Unggul Indonesia menyampaikan optimismenya bahwa penandatanganan MoU ini akan semakin meningkatkan kualitas maupun skill tenaga kerja, sekaligus kehidupan tenaga kerja. 

Hal tersebut berkat proses yang dipermudah, serta jaminan penempatan tenaga kerja, berikut penghasilan yang dinilai lebih memadai.

PT Rinjani Unggul Indonesia rencananya akan memberikan pelatihan guna peningkatan dan pengembangan skill, untuk tenaga kerja bidang perhotelan, keamanan, dan layanan lainnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama