Bangun tidur, istri temukan suami gantung diri di dapur - OPSINTB.com | News References -->

04/12/20

Bangun tidur, istri temukan suami gantung diri di dapur

Bangun tidur, istri temukan suami gantung diri di dapur

 
Bangun tidur, istri temukan suami gantung diri di dapur

OPSINTB.com - Malang menimpa Sarifuddin, seorang tukang bengkel di Dusun Labuan Jontal, Desa Teluk Santong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Pria berumur 40 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (4/12/2020) pagi sekitar pukul 06.30 wita.

Dan, kejadian memilukan itu membuat warga setempat gempa, sehingga kediaman korban ramai didatangi warga.

Kapolsek Plampang, Abdul Sani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri tersebut.

Dia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya. Saat itu istri korban bangun tidur dari kamar langsung ke ruang dapur. "Istrinya terkejut melihat suaminya dalam posisi tergantung dengan tali nilon," jelas Kapolsek.

Melihat kejadian itu, seketika istri korban teriak histeris memanggil tetangganya dan menurunkan korban yang sudah tidak bernyawa.

"Korban sudah 8 bulan mengalami depresi," kata Kapolsek mengutip pengakuan istri korban.

Hasil visum et repertum Dr Ivan Tim medis Puskesmas Plampang, diungkapkan selain luka lecet bekas tali di lehernya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang dapat memungkinkan adanya penyebab lain dari meninggalnya korban. Kemudian disimpulkan korban meninggal dunia disebabkan karena gantung diri.

"Polisi sudah melakukan olah TKP. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan ikhlas menerima musibah itu," pungkas Kapolsek. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama