Kapolres Dompu jamin keamanan dan ketertiban Prokes di Debat Publik - OPSINTB.com | News References -->

04/11/20

Kapolres Dompu jamin keamanan dan ketertiban Prokes di Debat Publik

Kapolres Dompu jamin keamanan dan ketertiban Prokes di Debat Publik

 
Kapolres Dompu jamin keamanan dan ketertiban Prokes di Debat Publik
 
OPSINTB.com - Kapolres Dompu, Syarif Hidayat kembali menegaskan tentang pengamanan Debat Publik, bahwa kelangsungan kegiatan tersebut dijamin keamanannya juga tanpa pelanggaran Prokes Covid 19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres pada apel persiapan Debat Publik Paslon pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Dompu tahap pertama hari ini, Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 17.30 wita di jalan Soekarno Hatta depan Gedung Samakai. Dan Debat publik akan dilaksanakan pada pukul 19.00 wita.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa hari ini adalah tahapan Debat Publik, saya harap kita semua bekerja maksimal untuk menjamin keamanan dan juga wajib menjamin tanpa pelanggaran Prokes Covid19," tegasnya.

Pengamanan Debat Publik melibatkan 300 personel selain personel Polres Dompu, ditambah dengan personel Kodim 1614 dan Brimob kabupaten Dompu serta 1 peleton Brimob Bima Kota. Sebelum acara di mulai, terlebih dahulu akan dilakukan sterilisasi oleh anggota Brimob di sekitar areal gedung dan juga di dalam gedung.

Dikatakannya, "Debat Publik ini pengunjungnya dibatasi, ini dimaksudkan selain untuk menjamin keamanan tentu juga ini demi mematuhi standar protokol kesehatan covid19, Kita harus memastikan bahwa tak ada pelanggaran Prokes Covid19. Hal ini dimaksudkan untuk menekan penularan Covid19."

"Tetap laksanakan pengamanan dengan Persuasif dan humanis. Karena ini adalah pengaman kemanusiaan tanpa ada arogansi," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama