Apes, pemuda asal Sikur kepergok Polisi saat sedang geret motor hasil curiannya - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 27 Oktober 2020

Apes, pemuda asal Sikur kepergok Polisi saat sedang geret motor hasil curiannya

Apes, pemuda asal Sikur kepergok Polisi saat sedang geret motor hasil curiannya

 
Apes, pemuda asal Sikur kepergok Polisi saat sedang geret motor hasil curiannya

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku curanmor inisil TA alias Tokichi warga Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Pemuda berumur 25 tahun tersebut ditangkap di Jalan Raya Montong Gading-Praubanyar tepatnya di Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading saat sedang menggeret sepeda motor milik korbannya, Senin 26/10/2020 pukul 05.30 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reksrim, Daniel P Simangunsong menuturkan, kejadian curanmor tersebut terjadi di Lingkungan Bagek Longgek, Kelurahan Rakam.

Sebelum kejadian, tutur Daniel, pada pukul 20.00 wita korban yakni Yon Kustoro (36) warga Lingkungan Bagek Longgek memarkir kendaraan miliknya di garasi rumahnya. Dan gerbang rumah korban saat itu dalam keadaan terkunci. 

Selanjutnya pada pukul 20.30 wita korban istrahat/tidur. Keesokan harinya pada pukul 06.00 wita korban terbangun dan membuka pintu dan mengetahui satu unit sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 30 juta dan melaporkannya ke Polres Lombok Timur," kata Daniel

Atas laporan itu, Tim Puma langsung beraksi dan berhasil membekuk pelaku. Namun satu orang rekan pelaku saat dilakukn penangkapan berhasil melarikan diri. "Tapi identitasnya sudah kami kantongi," tegasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor milik korban diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama