Pengurus SMSI Lotim resmi dilantik, HM Syukur : Segera bergerak! - OPSINTB.com | News References -->

Sunday, September 27, 2020

Pengurus SMSI Lotim resmi dilantik, HM Syukur : Segera bergerak!

Pengurus SMSI Lotim resmi dilantik, HM Syukur : Segera bergerak!

Pengurus SMSI Lotim resmi dilantik, HM Syukur : Segera bergerak!

OPSINTB.com - Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) masa bakti 2020-2025 berjalan sukses dilaksanakan di Hakiki Inn Desa Kembang Kuning, Sabtu 26/9/2020.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus SMSI Nusa Tenggara Barat (NTB), HM Syukur. Pelantikan dihadiri Bupati Lombok Timur diwakili Sekda HM Juaini Taufik, Ketua PWI NTB Nasrudin, perwakilan dari Forkopimda dan undangan lainnya baik dari instansi pemerintah dan kalangan pers.

Ketua SMSI NTB menyampaikan agar pengurus SMSI segera bergerak. Bergerak dalam maksud membangun sinergitas bersama pemerintah daerah. Bekerjasama untuk mendorong kemajuan Gumi Patuh Karya. Tentunya dengan mengedepankan sikap saling menghargai antar profesi.

"Jaga nama baik SMSI, kuatkan solidaritas bersama pengurus. Saling menghargai organisasi profesi lain sehingga terjalin hubungan dan kominikasi yang baik," harap HM Syukur.

Sementara Sekda Lombok Timur menyampaikan apresiasi atas terbentuknya SMSI cabang Lombok Timur. Dia berharap agar media menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berkualitas, bisa dipercaya oleh masyarakat, dan mengedukasi masyarakat melalui berita-berita yang disajikan.

Untuk itu, HM JuainibTaufik berharap agar seluruh anggota SMSI Lombok Timur untuk bersam-sama ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah, menjadi bagian dalam mewujudkan kemajuan daerah melalui berita-berita yang disajikan.

Sebab, lanjutnya, media memiliki peran sangat penting dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah yang lebih baik. "Kolaborasi yang baik akan menghasilkan tujuan yang indah," kata Juaini mengutip pepatah.

Acara pelantikan SMSI Kabupaten Lombok Timur dirangkai dengan bakti sosial, membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat setempat, diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Kembang Kuning.

Selain itu, Pengurus SMSI Lombok Timur juga membacakan Deklarasi Dukungan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur dalam upaya memberantas virus mematikan ini. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama