Pelaku narkoba ditangkap, sempat kejar-kejaran motor dengan Polisi - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 23 September 2020

Pelaku narkoba ditangkap, sempat kejar-kejaran motor dengan Polisi

Pelaku narkoba ditangkap, sempat kejar-kejaran motor dengan Polisi

Pelaku narkoba ditangkap, sempat kejar-kejaran motor dengan Polisi

OPSINTB.com - Anggota Satres Narkoba Polres Dompu bekuk seorang pria ML (38), warga Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah mengatakan, terduga ditangkap di depan kantor Dunia Mas tepatnya di Kelurahan Bali 1, Selasa 22/9/2020 sekitar pukul 21.45 wita.

"Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan 1 bungkus plastik transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,47 gram," jelasnya.

Selain barang bukti sabu, Polisi juga mengamankan 1 buah dompet warna coklat, 1 buah korek api gas yang sudah dimodif, 1 buah tabung kaca, 3 buah sedotan yang sudah dimodif, 1 buah scope yang terbuat dari sedotan, 1 buah gunting, 1 buah tutup botol yang sudah dimodif, uang senilai Rp 40 ribu dan satu unit sepeda motor beserta kunci kontaknya.

Lanjut Hujaifah, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang membawa atau menguasai narkotika dengan mengendarai sepeda motor merek berwarna merah.

Mendapat informasi tersebut Polisi mengintai dan memantau sepeda motor dengan ciri-ciri tersebut. Tidak lama kemudian setelah anggota Satresnarkoba Polres Dompu melihat sepeda motor dengan ciri-ciri yang dimaksud, petugas langsung melakukan pengejaran.

"Setelah terduga diberhentikan terduga membuang satu gulung plastik transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang diduga berisi sabu. Sehingga anggota mengamankan terduga," jelasnya.

Selanjutnya anggota meminta bantuan terhadap masyarakat sekitar untuk menyaksikan penggeledahan terhadap terduga. Polisi akhirnya menemukan satu gulung plastik klip transparan yang dibuang terduga yang berisi sabu tak jauh dari sepeda motor.

"Kemudian terduga beserta barang bukti langsung dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Dompu guna mendapat pemeriksaan lebih lanjut," tutup Hujaifah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama