IOF NTB berbagi keberkahan. Ada kiriman doa untuk Bupati Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Friday, September 25, 2020

IOF NTB berbagi keberkahan. Ada kiriman doa untuk Bupati Lotim

IOF NTB berbagi keberkahan. Ada kiriman doa untuk Bupati Lotim

IOF NTB berbagi keberkahan. Ada kiriman doa untuk Bupati Lotim

OPSINTB.com - Indonesia Off-Road Federation Pengurus Daerah (IOF-Pengda) Nusa Tenggara Barat (NTB) rutin melaksanakan bakti sosial setiap hari Jum'at.

Dan Jum'at kali ini ( 25/9/2020), IOF NTB berbagi nasi bungkus bagi para pemulung dan petugas kebersihan di Kota Mataram dan berbagi air mineral di beberapa masjid di Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua IOF NTB diwakili Ketua Harian dan Humas IOF NTB, H Dion Syaripudin mengatakan, kegiatan mingguan yang disebut Jum'at Berkah ini menjadi wujud kepedulian IOF NTB dan anggota terhadap mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi. Dan ini menjadi kebahagian tersendiri bagi kami. Semoga apa yang kami lakukan hari ini memberikan keberkahan bagi penerima dan khususnya bagi IOF NTB yang telah berinisiasi melaksanakan Jum'at Berkah," kata Dion.

Sembari membagikan makanan, Dion dan anggota IOF NTB meminta doa kepada masyarakat yang menerima untuk mendoakan HM Sukiman Azmy selaku Dewan Pelindung Penasihat IOF Pengcab Lombok Timur yang juga sebagai Bupati setempat.

Seperti diketahui, saat ini HM Sukiman Azmy sedang menjalani isolasi di ruang ICU RSUD R Soedjono Selong karena terpapar Covid-19. "Semoga beliau lekas sembuh dan bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa," harap Dion dan Anggota IOF NTB lainnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama