1 pelaku pencurian susul 3 temannya di jeruji besi Mapolres Dompu - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, September 23, 2020

1 pelaku pencurian susul 3 temannya di jeruji besi Mapolres Dompu

1 pelaku pencurian susul 3 temannya di jeruji besi Mapolres Dompu

1 pelaku pencurian susul 3 temannya di jeruji besi Mapolres Dompu

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Dompu menangkap 1 pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), inisial MS (24) warga Dusun Palia, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Pria yang berprofesi sebagai petani itu diamankan, Senin 21/09/20 sekitar pukul 00.30 wita di Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa.

Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menyampaikan, pelaku ditangkap setelah Satuan Reskrim Polres Dompu menemukan fakta baru dari hasil pengembangan penyidikan. Sebelumnya Polisi telah menangkap 2 terduga pelaku curat, yakni inisial ID dan SD serta seorang wanita SM yang diduga sebagai penadah dalam kasus curat yang terjadi pada 19 Agustus 2020 Desa Nusa jaya, Kecamatan Manggelewa.

Dihadapan penyidik kedua pelaku menceritakan bahwa bukan hanya mereka berdua yang melakukan pencurian dengan pemberatan tersebut, keduanya membenarkan bahwa salah satu rekan mereka MS juga terlibat," terang Hujaifah, Selasa.

Saat ini pelaku MS sudah diamanakn di Mapolres Dompu untuk diproses lebih lanjut. "Sama dengan kedua rekannya, MS dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3 dengan ancaman 7 tahun penjara," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama