Suksekan Kampung Sehat, Polsek Aikmel patroli dengan musik - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 16 Agustus 2020

Suksekan Kampung Sehat, Polsek Aikmel patroli dengan musik

Suksekan Kampung Sehat, Polsek Aikmel patroli dengan musik

Suksekan Kampung Sehat, Polsek Aikmel patroli dengan musik

OPSINTB.com - Pandemi covid-19 masih berlangsung. Termasuk di Lombok Timur. Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Pemkab Lotim, aparat dan masyarakat bekerjasama dengan berbagai langkah strategis. Termasuk yang dilakukan Polres Lombok Timur.

Guna mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat, Polres serta jajarannya gencar melakukan himbauan secara door to door, silaturrahmi hingga belusukan ke perkampungan. Seperti yang dilakukan Polsek Aikmel.

Kapolsek Aikmel, Iptu I Made Sutama bersama anggota melakukan himbauan dan gelorakan Kampung Sehat dengan cara memutar musik Kampung Sehat dalam rangka pencegahan covid-19, Sabtu 15/08/20.

Ada pun sasaran dari tindakan yang dilakukan pada pukul 19.00 wita itu, antara lain pusat pembelanjaan seperti Alfamart, Indomart. "Termasuk toko-toko pakaian yang ada di wilayah hukum Polsek Aikmel," imbuhnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan trobosan kreatif yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur bersama jajaran, dapat berdampak dalam hal penekanan penyebaran covid-19. 

"Dan yag paling penting semoga virus corona segera musnah dari muka bumi ini. Untuk itu mari taati protokol kesehatan vovid-19," pungkas Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama