Pria 45 tahun perkosa gadis SMA hingga hamil 7 bulan - OPSINTB.com | News References -->

Thursday, August 27, 2020

Pria 45 tahun perkosa gadis SMA hingga hamil 7 bulan

Pria 45 tahun perkosa gadis SMA hingga hamil 7 bulan

Pria 45 tahun perkosa gadis SMA hingga hamil 7 bulan

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Dompu amankan terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur, Rabu 26/08/20 sekitar pukul 03.00 wita.

Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim, Iptu Ivan Roland Cristofel mengatakan, terduga inisial SAB (45) diamankan di rumahnya di Dusun Sorimangge, Desa Sori Tatanga, Kecamatan Pekat.

"Saat ini terduga diamankan ke Mapolres Dompu untuk diperika untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum lebih lanjut," jelas Ivan.

Atas perbuatan tercela yang telah dilakukannya, terduga dijerat dengan pasal 76D junto pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) dan atau pasal 76E junto pasal 82 ayat (1) UURI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kronologis kejadian, tutur Ivan, terjadi bulan Februari 2020 sekitar pukul 01.00 wita. Saat itu korban SC (16) sedang tidur di dalm kamar rumahnya di Dusun Sorimangge, Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat. Tiba-tiba terduga masuk menyelinap ke dalam kamar korban dan langsung menjalankan aksinya dengan meraba payudara korban.

Merasakan aksi terduga tersebut, korban melakukan perlawanan dan hendak berteriak namun terduga langsung menutup mulut korban dan membuka celana korban. "Kemudian terduga menyetubuhi korban dan mengancam akan dianiaya jika memberitahukan kepada orang lain," jelas Ivan.

Atas kejadian tersebut, kata dia, pelajar yang masih duduk di bangku SMU/SMA itu hamil dengan usia kehamilan sekitar 7 bulan. Dan hal tersebut diketahui oleh pihak keluarga korban. "Atas kejadian tersebut pihak korban melaporkan ke Mapolsek Pekat," pungkas Ivan. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama