HUT RI ke-75, PS Benyer kibarkan Bendera Merah Putih di kolam - OPSINTB.com | News References -->

17/08/20

HUT RI ke-75, PS Benyer kibarkan Bendera Merah Putih di kolam

HUT RI ke-75, PS Benyer kibarkan Bendera Merah Putih di kolam

HUT RI ke-75, PS Benyer kibarkan Bendera Merah Putih di kolam

OPSINTB.com - Persatuan Sepakbola Benyer (PS) Benyer memiliki cara tersendiri dalam merayakan HUT RI ke-75, yakni dengan melakukan pengibaran bendera di Kolam Mualan Benyer yang merupakan ikon wisata Dusun Benyer, Desa Telagawaru, Kecamatan Pringgabaya, Senin 17/8/2020.

Seremonial pengibaran bendera melibatkan sebagian anggota aktif PS Benyer (PSB) dan beberapa warga setempat.

Ketua PSB, Haerul Muttakin mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kecintaan anggota PSB dalam mengisi hari kemerdekan. Hal ini juga dilakukan sebagai rasa syukur PSB kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan RI.

"Kami mungkin saja melakukan hal kecil, tapi ini adalah bukti cinta kami kepada Negara ini," kata Haerul.

Untuk diketahui, PSB juga aktif dalan berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti pembagian masker gratis kepada masyarakat, kegiatan keagamaan, gotong royong dan aksi bersih masjid. Sehingga PSB mendapat respons positif dari masyarakat.

Di tempat terpisah salah serang tokoh masyarakat setempat, Nasihin mengaku bangga dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan PSB. Sebab peran PSB tidak hanya aktif pada aktivitas olahraga, namun bergerak pada kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga memiliki Klub PSB ini, jiwa nasionalis mereka dan kepedulian terhadap kemasyarakatan membuat kami merasa bangga dengan keberadaan mereka. Terimakasih PSB," pungkas Nasihin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama