Bobol toko, dua pelajar ditangkap Tim PUMA Polres Dompu - OPSINTB.com | News References -->

Monday, August 24, 2020

Bobol toko, dua pelajar ditangkap Tim PUMA Polres Dompu

Bobol toko, dua pelajar ditangkap Tim PUMA Polres Dompu

Bobol toko, dua pelajar ditangkap Tim PUMA Polres Dompu


OPSINTB.com - Tim PUMA Polres Dompu tangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Minggu (23/08/20) sekitar pukul 16:00 wita.

Kedua pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut berinisial FM (17) warga Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dan GV (17) Desa Bakajaya, Kecamatan Woja.

Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim, IPTU Ivan Roland Cristofel mengatakan, kedua pelakau diamankan karena diduga telah melakukan pencurian di sebuah toko milik Makbul (34) di Dusun Rasa nae, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja pada tanggal 22/08/20 sekitar pukul 02.00 wita.

"Berdasarkan laporan korban dan informasi yang dihimpun, tim melakukan pergerakan dan menangkap kedua pelaku di rumah masing-masing," tutur Ivan.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta, dengan rincian 2 unit TV, 1 unit kipas angin, dan 1 unit blender yang telah dieembat pelaku.

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Untuk pertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 363 ayat 1, 3, 4, dan 5 KUH dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama