Songsong New Normal, Polsek Sakra Sosialisasi di Pasar - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 10 Juli 2020

Songsong New Normal, Polsek Sakra Sosialisasi di Pasar

Songsong New Normal, Polsek Sakra Sosialisasi di Pasar

Songsong New Normal, Polsek Sakra Sosialisasi di Pasar

OPSINTB.com - Dalam rangka menyongsong New Normal Covid-19, Polsek Sakra bersama Koramil Sakra dan Instansi terkait melakukan patroli sekaligus himbauan pencegahan Covid-19 di Pasar Tradisional Pegondang Sakra, Lombok Timur, Jumat 10/07/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sakra, AKP H Junep Akbar bersama anggotanya, Danramil Sakra bersama anggota serta Tim Gugus Tugas Covid-19.

Kapolsek Sakra mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan di Wilayah Kecamatan Sakra, khususnya pada tempat umum, seperti tempat wisata dan pasar.

"Kita rutin lakukan Patroli Gabungan Bersama Personel TNI, Puskesmas yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas juga dalam menyonsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah," jelas Kapolsek.

Dia mengimbau agar masyarakat sering mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak fisik guna pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Sakra.

Sementara, Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan beberapa langkah yang telah dilakukan pemerintah daerah bersama TNI, Polri dan stake holder terkait, dapat mencegah Penularan Covid-19.

"Mari kita patuhi bersama apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penanganan Virus Corona/Covid-19," pungkas Jahatudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama