Bocah asal Lotim tewas tenggelam usai diantar mengaji oleh sang bunda - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 23 Juli 2020

Bocah asal Lotim tewas tenggelam usai diantar mengaji oleh sang bunda

Bocah asal Lotim tewas tenggelam usai diantar mengaji oleh sang bunda

Bocah asal Lotim tewas tenggelam usai diantar mengaji oleh sang bunda

OPSINTB.com - Sungguh malang nasip MJK. Anak usian 2.5 tahun itu ditemukan terapung di kolam ikan milik orang tuanya di Dusun Pijot Selatan, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lotim pada hari Selasa 21/7/2020  pukul 18.00 wita.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin menuturkan, sebelum kejadian korban diantar mengaji ke sebelah rumah bibiknya yang berjarak dari TKP kurang lebih 15 meter. Setelah diantar, ibu korban pulang ke rumah untuk membuatkan korban teh.

Sekitar 15 menit kemudian, ibu korban mendengar teriakan minta tolong dari salah seorang saksi. Seketika ibu korban keluar dari dapur dan meliahat korban sudah terapung di kolam/TKP yang berjarak 3 meter dari rumahnya.

"Sambil berteriak minta tolong, ibu korban langsung terjun ke kolam untuk menyelamatkan buah hatinya," kata Jaharudin.

Setelah berhasil diangkat dari kolam, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Keruak menggunakan sepeda motor. Namun sayang, setelah sampai di puskesmas, petugas medis menyatakan korban sudah meniggal dunia.

Menerima informasi tersebut, Kapolsek Keruak bersama anggota langsung mendarangi TKP dan menemui orang tua korban. 

"Keluarga menerima kematian almarhum sebagai musibah. Orang tua korban juga tidak keberatan, menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama